Facebook akan Ditutup???

Ya benar,kabar facebook akan ditutup membahana di seluruh belahan bumi.Kabar ini mungkin benar tapi kita tak tau pastinya kapan.
Ada kabar mengatakan bahwa facebook akan ditutup secara resmi pada 15 maret 2011,ada kabar lagi akan ditutup pada tanggal 15 januari 2011.
Antara Percaya dan tidak seperti yang dilangsir oleh beberapa forum dan juga berita di google.com serta yahoo.com, banyak diantaranya tidak percaya sebab musabab kenapa ni Jejaring Sosial yang udah mendunia malah di tutup, seperti yang kita ketahui Mark Zuckerberg merupakan seorang pencipta jejaring sosial yang lagi tren saat ini yaitu Facebook, tetapi entah mengapa sang pencipta jejaring sosial ini malah ingin menutup situs yang sudah membesarkan namanya tersebut.
Seperti yang kita ketahui sebelumnya Mark Zuckerberg adalah seorang mahasiswa yang telah memberikan kemudahan bagi tiap individu untuk melakukan interaksi keberbagai belahan dunia, buat nemuin teman dan juga sahabat yang mungkin entah ada dimana saat ini...
tetapi seperti pernyataan oleh Mark sendiri di situs weeklywordnews.com
"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku,"
padahal itu menurut si mark aja kali ya..sebenarnya...facebook dari sisi positif dapat mempertemukan seorang teman yang sudah hilang entah kemana,atau pun keluarga dan juga kerabat yang sudah lama tidak pernah ketemu atau pun hilang entah kemana...
Memang dipandang dari sisi negatif facebook, karena begitu luasnya jaringan kita...kita bisa membuat sebuah komunitas yang mungkin bisa di pandang negatif bagi masyarakat padahal bagi kita sendiri itu merupakan sebuah bentuk apresiasi diri kita sendiri tetapi sudah kebablasan...belum lagi sebuah akun yang menipu kita...yang bertujuan untuk kepentingan sendiri..seperti membuat akun tetang cewek yang lagi kesepian dan juga lainnya yang bersifat kriminal tidak kalah banyaknya dengan memanfaatkan jejaring Sosial yang satu ini...seperti penipuan, pencatutan dan lainnya...mungkin ini yang dimaksud oleh Mark Zuckerberg tadi...entah bagaimana pendapat kita semua...apakah Facebook bermanfaat bagi kita ataukah hanya sebuah mainan yang apabila sudah basi maka ditinggalkan begitu saja...layaknya seperti jaringan sosial lainnya...berikut liputan yang saya kutip dari harian Banjarmasin post dan juga forumVivanews.com
Kabar mengejutkan datang dari Mark Zuckerberg. Dia mengumkan rencana penutupan situs jejaring sosial ciptannya, FACEBOOK. situs itu konon akan ditutup pada tanggal 15 maret 2011.
Alasan Zuckerberg menutup situs yang beranggotakan ratusan ribu orang di berbagai negara itu sangat sederhana : STRESS! "facebook berjalan diluar kendali. stress mengelola perusahaan ini telah membuat hidupku menderita. Saya harus mengakhiri semua kesulitan ini.saya tidak peduli dengan uang,"katanya di Palo Alto,AS
sebagaimana dikutip dari weeklyworldnews.com minggu tanggal 9 januari 2011, zurkerberg sudah memikirkan rencana itu,"saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar. jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik.tanpa Facebook, orang harus pergi keluar dan memiliki teman sejati. itu hal yang lebih baik,"katanya.pernyataan itu diperkuat oleh Vice President technical Affair Facebook,Avrat Humarthi
"setelah 15 maret 2011, semuanya akan kami tutup, jika anda ingin melihat kembali foto- foto anda, kami sarankan segera unduh dari internet. anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup,"ujarnya.hingga malam tadi cuma weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Belum tidak adan pengumuman resmi. bahkan situs terbesar di AS, Huffinngton Post, tidak percaya kabar tersebut. "Rumor itu begitu cepat menyebar, tidak jelas asalnya," tulisnya.
Berdasarkan catatan B.Post, kabar akan ditutupnya facebook juga pernah berhembus pada pertengahan 2010. namun hal itu langsung dibantah oleh Mark sendiri.
Kabar berita tersebut langsung menjadi berita Populer di Google.com dan juga Yahoo.com. Para pengguna Facebook, ramai - ramai mencari kepastian dengan menggunakan mesin Pencari yang tersedia di situs tersebut.

Sumber : Banjarmasinpost & forum vivanews.com

0 Response to "Facebook akan Ditutup???"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme